MacaRin AnJink

MACARIN ANJING, waktu pertama liat judulnya hati Q langsung kepincut…wow…GWa banget nich…jd Pnasaran baca isiNya…suer GOKIL abiz…gMana gak, si Ino (Christian Simamora) bsa”nya bikin cRita dMana ada seorang gadis bernama LIBBY ngasih 15 alasan knapa Anjink lebih baik daripada PRIA…scara Gw akui…Its Right I think…

1. Dogs don’t have problems expressing affection in public
2. Dogs miz U wHen U’ve GONE
3. Dogs feel guilt wHen they’ve Done something wrong
4. Dogs don’t brag about whom they’ve sleep with
5. Dogs don’t critize Ur frens
6. Dogs admit it when they’re Jealous
7. Dogs don’t feel threatened by Ur INTELLIGENCE
8. Dogs understand what “NO” means
9. Dogs can trained by Us when we home
10. Middle-aged Dogs don’t feel to abandon U for a younger owner
11. Dogs don’t mind if U do all driving
12. Dogs don’t step on the imaginary brake
13. Dogs admit it when they’re LOST
14. Dogs cant feel threatened if U earn more than they do
15. Dogs mean it when they kiz U

Page 57
Sebagai cwok, aku ngerasa daftar ini nggak ADIL n MojokN banget…Kami g seBURUK itu. Sebagai balas dendam kami bakalan bikin daftar “alasan knapa Anjing lebih baik daripada Cewek “ by JOE

Libby says…“ waktu kmu Onani (upz…) kamu ngebayangin Nafa Urbach ato ANJINK. Klo kmu bener suka sama ANJINK ketimbank cwek, aku harus lbh hati-hati menjaga anjing di rumahKu. Kebetulan betina lagi…

Hag” ada-ada aj kocakNya ni buku…

Bahkan si Libby sTokoh Utama…mNambah panjang Daftar tsb (ada sDikit juga yg Ku tambah”n sih)

16. Anjing g seJorok cwo (No comment aQ…cez dr bBrapa Cwok yg ku knal emang iyaaaaaaaaaaaaaa kaleeeeeeee!!!)
17. Anjing g bakalan Memutar kepalanya sampai seratus delapan puluh derajat, kalo bisa – karena melihat dada montok – seperti yg dilakukan kebanyakan Cwo-cwo lakukan…dya tetap setia berjalan sama Majikannya.
18. Anjing g akan ngelupain JANJI demi, misalnya maen SEPAKBOLA, maen CS, lagian, apa bagusnya sih ngeliatn cWo lari nguber” satu bola, beli aj bolanya satu per orang, biar nggak usah berebut.
19. Anjing gak akan berkumpul sama teman”nya sesama Anjink dan berdebat tentang ukuran cup-nya Pamela Anderson, ato toket Britney Spears aseli ap palsu
20. Anjing g hafal nama-nama Artis porno terkenal, anjink juga gak suka Browsing internet…demi ngumpulN Video Bokep hasiL downLoadn di Komputer or HP
21. Anjink g perNah mempermasalhKan jarak Emosional antara dya n MajikanNya. Saat intensitas hubungan mulai jarank, anjink g langsung memvonis majikanNya sudah g SAYANG atau udah punya PELIHARAAN yg lain. Sebaliknya anjink juga gak menGanggAp majikannYa Posesif dan terlalu mengikat saat majikannYa membutuhkan waktu bersama lebih banyak
22. Anjink lebih ekspresif mengungkapkan perasaanNya ketimbang COWOK. Kalo anjink senang, mereka akan menyalak. Guk! Sedangkan cwok, ugh…terkadank butuh waktu berbulan-bulan hanya u/ bilank “I LUV U” doank
23. Anjink g langsung cemburuan kalo majikannYa dekat (ato hanya sekedar deket) dengan anjink lain. Dia percaya bahwa majikannya adalah orang yg setia dan gak buru” memutuskan bahwa anjink yg lain itu adalah saingannya

Hm…Menurut_Q …
Anjink akan tetap SETIA…menemani MajikanNya, mw SeJELEK ap’pun MajikannYa…anjink gak Pernah berbohonk…anjjink g Pernah duRHaka sama majikanNya…anjink g perNah bikin majikanNya SEDIH, Nangis, Bete apalagi ningGaln maJikannYa klo ada masalah…aNjink g perNah lari dari masalah (liat aj klo ad malink dRumah orang yg ada anjink-Nya…pasti loe dIkejar…), Anjink gk perNah punya NAFSU sama MajikanNya, anJink g Pernah bSa bilank “OH MY GOD”…Anjink g akan nyaBulin majikanNya…Anjink g akan Pernah selingkuh dg MajikaN Laen, anjink g pernah nyimpan fto majikan laen, anjink g perNah smsN or chatg ma Majikan laen…diDepan anjink, Qta g perlu berDandan lebih, kita bisa tampil apa aDanya, … anjink juga gak bakal pernah ngajarin yg ENGAK-ENGGAK ke majikanNya…

ANJINK slalu ingat TANGGUNG-JAWAB…tau berTERIMA KASIH, tau balas budi, anjing g pernah bersikap spt KACANG LUPA KULIT, ehm…anjink g pernah berperilaku spt Cwo, tapi kNapa banyak cWo berperilaku spt ANJINK,

Menurut koe…ANJINK Y TETAP ANJINK, SEKALI ANJINK TETAP ANJINK…!!!

So what do U think…mendink’n Miara aNjink ap PUNYA pacaR…?!!!

Tapi gw akui…ciuman anjink NGGAK AKAN pernah bisa ngalahin ciuman hot cwok….ancrit!!!!…

Next episode …. Cwe anJINK !!!!

Iklan

~ oleh bla pada 14 Maret 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: